November 6, 2016

Cara mudah mendapatkan pulsa gratis di android | 5 MENIT



INFORIA - Yak.. apa kabar gan? kali ini saya akan berbagi sedikit info tentang bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis di android? cara ini sangat mudah untuk dilakukan, kalian tinggal download aplikasi cashtree dan menggunakannya dengan benar. kenapa aplikasi cashtree, karena aplikasi yang satu ini sangat mudah digunakan dan terpercaya. saya sudah pernah membuktikan aplikasi ini dan ternyata memang benar-benar bisa menghasilkan pulsa. langsung saja saya akan memberitahukan bagaimana cara penggunaannya dan mungkin dari awal pemasangan aplikasi cashtree.

pertama-tama yang harus kalian lakukan ialah mendownload aplikasi cashtree di play store atau langsung download

setelah kalian download dan berhasil memasang, langkah selanjutnya yaitu membuka aplikasi cashtree yang sudah kalian download. setelah terbuka kalian diharuskan untuk mengisi nomor handphone kalian yang aktif yang nantinya akan digunakan untuk pencairan coin cashtree menjadi pulsa. setelah kalian isi, selanjutnya kalian harus memverifikasi nomor hp kalian. sentuh verifikasi lalu sentuh lagi verifikasi no. handphone secara otomotis tinggal menunggu sms dari cashtree yaitu code verifikasi. oh ya.. kalian dianjurkan juga mengisi jenis kelamin dan tanggal lahir kalian.

setelah berhasil, langkah selanjutnya kalian harus mencari coin/cash dengan cara seperti dibawah ini :


  • cara pertama yaitu dengan menginstal aplikasi dan dapatkan coinnya seperti gambar dibawah ini

  • cara kedua dengan mengunjungi situs web dan dapatkan coinnya seperti gamabar dibawah ini
  • cara ketiga yaitu dengan membuka layar kunci disini kalian dianjurkan memilih salah satu jika kunci kalian geser kekanan kalian hanya membuka kunci dan jika kunci kalian geser kekiri kalian akan membuka situs web.

setelah kalian mencari/mendapatkan coin yang cukup untuk digantikan dengan pulsa. langkah selanjutnya yaitu menukarkan dengan pulsa, tapi kalian harus perhatikan jika memang coin/cash masih kurang kalian tidak bisa menukarnya dengan pulsa. padahal coin/cash kalian sudah 5rb mau ditukarkan dengan pulsa 5rb tidak bisa, kenapa? karena dicashtree kalian harus mengumpulkan Rp.5.500 untuk ditukarkan dengan pulsa 5 rb, jika kalian bingung kalian bisa memperhatikan seperti digambar ini yaitu kurangnya coin/cash yang dibutuhkan untuk menukarkan pulsa 5rb, 10rb, ataupun 50rb.

Screenshot_2016-10-29-08-56-52 copy.jpg

jika memang coin/cash kalian sudah mencukupi langkah selanjutnya yaitu dengan menyentuh tukar sekarang di daftar pulsa yang kalian inginkan dan sama dengan coin/cash kalian. jika sudah tunggu pemberitahuan pulsa masuk dan cashtree, pemberitahuan dari pihak cashtree tidak lama 3 detik langsung sampai bagitu pula dengan pulsanya langsung masuk seperti gambar dibawah ini.


selamat kalian mendapatkan pulsa gratis!!! ye..


yak.. itu dia cara mendapatkan pulsa gratis di android yaitu dengan menggunkan pulsa. jika ada kesalahan atau kurang jelas bisa kalian tanyakan langsung ke saya dan Jangan lupa kunjungi 5 MENIT. Dan perhatikan rambu - rambu PERATURAN.
Silahkan berikan masukan dan saran kalian BERIKAN SARAN