November 13, 2017

5 Hal yang Akan Membuat Pasangan Kalian Pergi Tanpa Sebab



Apakah kalian punya kekasih? pacar? gebetan? atau mau cari?, misal demikian. Bagaimana hubungn kalian akhir - akhir ini, apakah kalian merasa bahwa hubungan kalian tidak akan bertahan lama? jika iya, pasti kalian tidak memperhatikan 5 hal yang tidak boleh dilakukan oleh sepasang kekasih. Sebab bersama pasangan merupakan momen yang menyenangkan. Namun, pertengkaran sering muncul karena perbedaan pendapat dan keinginan. Lantas, apa saja faktor yang membuat pasangan bertengkar?. dan bagi kalian yang boleh dikatakan sepasang kekasih baru atau yang ingin menjalin suatu hubungan, jangan sepelekan 5 hal yang harus diperhatikan oleh sepasang kekasih berikut.
  1. Cuek
Bagi kalian yang memiliki sifat cuek, mulai berubahlah dari sekarang. Karena suatu hubungan tidak akan berjalan dengan baik jika kalian cuek - cuek saja dengan perhatian kecil pasangan kalian. Walaupun itu kecil mereka atau pasangan kalian itu juga menginginkan respon kecil dari kalian, bukan waktu pdkt saja bahkan responnya melebihi apa yang diinginkan. Jadi hal kecilpun mempengaruhi suatu hubungan, ketika itu terus dilakukan hubungan kalian tidak akan berjalan dengan baik. Misal ketika pasangan kalian bertanya "sudah makan belum?" memang perhatian itu sudah basi sekali bagi kalian yang sudah lama atau pernah menjadi pasangan kekasih. Namun sekali lagi, jangan sampai pasangan kalian bosan hanya karena ke "cuek" an kalian.
2. Suka ngambek
Mungkin satu cara ini sangat mudah dan mungkin jitu dilakukan untuk menghukum pasangan kalian agar cepat - cepat meminta maaf dan tidak melakukan tindakan yang tidak kalian inginkan terhadap pasangan kalian. Tapi ternyata cara ini tidak efektif untuk memperbaiki suatu hubungan ketika pasangan kalian bersalah atau apalah yang kalian anggap itu salah, karena hal ini menjadikan pasangan kalian tertekan. Tidak ada kata musyawarah ketika kalian menyelesaikan masalah, bukan malah pasangan kalian makin sayang justru menjauh karena merasa bosan akibat tertekan. Jadi bagi kalian ketika pasangan kalian melakukan kesalahan jangan langsung marah - marah, tetapi tanyakan dengan baik - baik. Belum tentu pasangan kalian itu memang bersalah. Bagi kalian yang suka dengan cara ini segeralah mulai kurang cara ini.
3. Pelupa
Jangan bilang kamu lupa tanggal jadian kita? kenapa kamu tidak datang kemarin? apa kamu lupa?. Bagi kalian yang pernah mendapatkan cuitan kata seperti itu, atau memang tidak sengaja lupa akan suatu hal yang harus kamu lakukan terhadap kekasih kamu. Mulailah berbenah diri, jika kalian keseringan lupa jangan harap hubungan kalian akan berjalan baik. Memang terkadang kita untuk fokus satu hal itu susah, karena masih banyak diluar sana yang harus kita tekuni entah itu perkerjaan atau aktifitas lainnya. Tapi sekali lagi usahakan jangan sampai kalian lupa terhadap suatu hal yang berhubungan dengan pasangan kalian, jika kalian memang susah saya sarankan untuk membuat schedule agar misal pasangan kalian ingin bertemu di saat kalian sedang genting gentingnya atau sibuk dengan perkerjaan kalian. Kalian tidak lagi sibuk mengatur waktu yang bahkan bisa jadi kalian lupa dengan pertemuan itu.
4. Berbohong
Memang terkadang untuk menutupi kesalahan dan menjaga perasaan pasangan kita di tuntut untuk berpikir seribu kali hingga akhirnya kita berbohong. misal kita berbohong "kamu tidak gemukan kok" atau "kamu cocok mengenakan pakaian ini" yang padahal pakaiannya tidak cocok karena warna mungkin motif, modelnya tapi itu kembali ke diri kita masing - masing. Ternyata berbohong terus menerus mengakibatkan suatu hubungan tidak baik. Jadi agar hubungan kalian baik baik saja janganlah se seringkali berbohong entah untuk menutupi kesalahan kalian atau untuk menjaga perasaan pasangan kalian.
5. Sikap menutup nutupi
Jangan sesekali kalian menutup - tutupi perasaan yang kalian rasakan atau masalah, itu akan membuat kalian merasa bahwa hubungan kalian tidak akan berjalan dengan baik. karena kalian tidak bisa mencurahkan semua isi hati kalian yang malah curhat ke teman teman kalian dan tidak bisa menyelesaikan masalah pribadi kalia, siapa tahu pasangan kalian bisa membantu menyelesaikan masalah kalian. Dan jika hal itu masih kalian lakukan itu akan membuat pasangan kalian merasa curiga dengan kalian. karena sikap kalian yang sering menutup tutupi mengakibatkan hubungan kalian penuh dengan kecurigaan ini akan berdampak dengan hubungan kalian.
Jadi itulah 5 hal yang tidak boleh dilakukan terhadap pasangan kalian. Jika dalam suatu hubungan kalian tidak bisa mengontrol diri dan egois jangan harap hubungan kalian akan baik - baik saja.

Jangan lupa kunjungi 5 MENIT. Dan perhatikan rambu - rambu PERATURAN.
Silahkan berikan masukan dan saran kalian BERIKAN SARAN